Minggu, 03 Maret 2013

Tarik Napas Panjang

hi everyone, i would like to write this entry with Indonesian language, it's because i want to complain a lot in this entry,,


yesss saya mau komplen beratttt, tau semua kan sama yang namanya smartphone blackberry?? yang ga tau nih saya kasih gambarnya ya

pic taken from google


yak udah tau semua pasti kan dan saya yakin setiap dari kalian yang baca entry ini pasti punya atau seengganya kalian pernah pegang.

terus apa yang mau saya komplain?? saya mau komplain soal performance si blackberry ini! saya beli blackberry tipe amstrong kira-kira 7 bulan yang lalu, saya beli karena desakan pekerjaan yang menuntut untuk punya blackberry karena semua informasi mengenai pekerjaan di kasih tau lewat BBM Messenger, jadi saya pun misuh-misuh pergi ke konter untuk beli, dan dimulai lah malapetakanya.

saya pilih tipe bb yang kelas menengah dengan harapan bisa internetan selancar waktu saya pakai android dan langsung saja saya langganan paket yang full service. namuuuunnnnnnnnnnn ZONK internetanya lemot parah,bbman pun sering pending,kualitas suara pun biasa banget, motret gambar juga biasa banget

kecewa kah saya? yak saya super kecewa, namun kekecewaan saya pada saat itu saya telan saja karena memang sudah tuntutan pekerjaan, hari demi hari bulan demi bulan saya lewai bersama si bb yang menyebalkan ini, daaannnn sekarang bb saya jadi suka ngefreez sodara-sodara!

make bbm pun menjadi-jadi pendingnya, dan sudah sekitar 6 bulan yang lalu saya ga pake paket yang full service lagi, jadi saya sudah tarik napas begitu panjang sekali untuk meladeni tingkah bb saya ini.

soo saya bener-bener ga paham sama orang-orang yang amat mencintai bb nya bahkan rela gonta-ganti bb dengan harga yang jauh lebih tinggi, that's really not worth it!
buat saya bb bukan smartphone, it just a phone to me, i need more than this, okey i'll go back to android soon,,


anyway entry ini benar-benar hanya opini saya pribadi, no offense ya, mungkin kekecewaan ini disebabkan saya yang ga bisa mengoperasikan dengan maksimal si bb ini,,

Tidak ada komentar:

Posting Komentar